Daftar Blog Saya

Baca Artikel Ini Sekarang, atau Anda Tak Akan Pernah Mengubah Hidup Anda Selamanya



Baca Artikel Ini Sekarang, atau Anda Tak Akan Pernah Mengubah Hidup Anda Selamanya

jangan berhenti menyerahMaaf kalau judul posting ini serasa “mengancam” anda. :) Tapi serius ada hal penting yang ingin saya sampaikan pada anda. Ini soal bagaimana mengubah hidup anda menjadi lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi.
Bukan maksud saya untuk mengatur-ngatur hidup anda. Tapi saya yakin pastilah tiap orang selalu ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Ingin hidupnya berkecukupan tanpa kurang suatu apapun, ingin apapun bisa cepat terlaksana, ingin hidup lebih terbiasa dan banyak keinginan lainnya.
Namun masalahnya tak semua orang mendapatkan apa yang diinginkannya. Kira-kira dimana penyebabnya?
Alasan yang sering muncul biasanya seperti ini. Saya ingin punya ini, tapi belum ada uang yang cukup. Saya ingin melakukan ini, tapi saya belum bisa itu. Saya mau membuat ini, tapi kemampuan saya tak memadai.
Pernah anda merasakan hal serupa?
Ya saya tahu itu. Semua dari kita punya kelemahan dan keterbatasan, tapi saya juga sangat yakin kalau anda pasti punya kelebihan.
Mungkin saja ada pengalaman pahit yang pernah anda alami. Mungkin ada orang lain yang merendahkan anda, atau mungkin ada yang pernah mengatakan kalau anda tak bisa apa-apa, anda adalah manusia gagal.Kemudian perkataan itu terus mengiang-ngiang dalam telinga anda lalu membuat anda rendah diri. Sejalan dengan kehidupan yang anda alami sampai saat ini, diam-diam anda mulai membenarkannya lalu mengutuk diri atau mungkin pasrah dengan keadaan yang sedang anda alami saat ini.
Saya harap hal itu tidak pernah terjadi pada diri anda.
Saya selalu percaya, setiap orang berhak untuk sukses. Tak peduli dari latar belakang apapun anda, dari mana asal anda, atau apapun kondisi anda saat ini. Yang jelas siapa pun berhak untuk sukses!
Mungkin anda pernah dengar bagaimana kisah Thomas Alva Edison, si jenius penemu bola lampu itu, sempat dicap sebagai anak bodoh di masa kecilnya. Atau Albert Einstein yang juga dianggap kurang pintar waktu kecil. Namun anggapan itu sekarang musnah terbantahkan. Semua tahu mereka adalah orang-orang super jenius yang memberi arti bagi kehidupan orang banyak.
Tak ada yang mustahil kalau kita memang mau mengubah diri kita untuk hidup yang lebih baik.
Dulu saya pun seperti anda. Tak jauh beda. Jangankan pernah membayangkan punya ini-itu, memimpikannya pun tak pernah. Sebagai orang kampung yang lahir di daerah dengan kehidupan yang keras, yang mengajarkan untuk hidup sesuai bagaimana masyarakat di sekitar lingkungan saya hidup, tak ada mimpi besar yang pernah terlintas.
Sampai sejak saya mulai asyik bercengkrama dengan buku-buku motivasi diri, belajar bagaimana orang-orang besar lahir dan berjuang untuk mewujudkan impian-impiannya, perlahan keinginan saya untuk maju tumbuh. Puncaknya, ketika suatu saat saya melihat di internet bagaimana kisah orang-orang biasa di luar negeri sana mampu mengubah hidupnya lewat internet.Itu membakar semangat saya. Pikir saya, kalau mereka yang di luar sana mampu melakukan hal itu, saya pun pasti bisa melakukannya.
Sebelumnya, saya sangat sadar bagaimana keterbatasan melingkupi diri saya. Bagaimana banyak hal yang ingin saya lakukan, namun keterbatasan kondisi menghalangi itu terjadi. Tapi internet telah mengubahnya… 
Yakinlah, apapun keinginan anda saat ini itu sangat mungkin dicapai. Asal anda memang menyiapkan itu untuk menjadi kenyataan.
Kesuksesan tak datang tiba-tiba seperti durian runtuh dari langit. Untuk itu, rencanakan kesuksesan anda. Siapkan hidup anda yang baru dan lebih baik. Ambil inisiatif untuk mencapai kesuksesan anda.
Dalam setiap SMART BRAIN yang anda lakukan, rasakan kalau anda mengalami perubahan yang lebih baik, semakin dekat dengan apa yang anda cita-citakan. Anda menjadi pribadi yang penuh komitmen dan tanggung jawab untuk hidup anda yang lebih baik bersama orang-orang yang anda cintai.
Sejak anda putuskan untuk mencapai hidup anda yang lebih baik, anda adalah pribadi yang berbeda. Anda adalah pribadi yang penuh semangat dan antusias untuk menjemput kesuksesan anda.
Anda tahu apa yang terbaik bagi hidup anda selanjutnya dan itu yang akan anda lakukan mulai saat ini, besok dan seterusnya sampai apa yang anda inginkan tercapai.
Pertama sekali, tentu anda harus mengubah diri anda. Hidup anda tak akan pernah berubah jika anda masih seperti yang kemarin. Suka membuang waktu, kurang fokus, dan tak serius mengerjakan apa yang sudah anda mulai.
Ingat, awal tahun ini anda sudah membuat resolusi. Dan tugas anda sekarang adalah mencapainya.
Apakah resolusi itu anda anggap sekadar mimpi? Tentu tidak, kalau anda mau mewujudkannya dengan SMART BRAIN.


NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar